Parafimosis

ANAK SAYA DISUNAT JIN??

Dalam masyarakat sering kita temui kejadian ini, setelah anak pulang dari main atau bangun tidur terlihat burungnya seperti sudah disunat. Ayah bunda jangan senang dulu karena anaknya otomatis sudah disunat.

Dalam istilah kedokteran kelainan ini disebut dengan Paraphimosis yaitu kondisi dimana kulit depan / preputium tertarik ke belakang dan tidak bisa kembali ke depan, kondisi yg Emergency apabila preputium ini bisa mencekik gland atau kepala penis sehingga bisa berakibat fatal karena aliran darah yg membawa nutrisi dan oksigen tidak lancar,lama kelamaan gland kepala penis bisa nekrosis (mati)

Jadi jika ayah bunda menemui kejadian ini harus segera ke dokter atau fasilitas kesehatan terdekat ya jangan ditunda2 karena bisa berakibat fatal, terapinya bisa kita manual reduksi tarik apabila Paraphimosisnya ringan atau bisa kita langsung sunat supaya tidak berulang kejadiannya.

#sunatpalembang #sunatstapler #sunatmodern #sunatklamp #sunatalisklamp #sunatneoalisklamp #khitanmodern #sunatdewasa #sunatmurahpalemban23167968_259852151207265_4945540916000339938_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s