Sunat Stapler Palembang

Alat yang memiliki nama asli Disposable Circumcision Anastomat ini di dunia Medis terkenal dengan Teknik Stapler. 

Keunggulan dari Alat ini adalah mampu menggabungkan keunggulan dua metode sebelumnya yaitu Konvensional dan Klamp, dan menghilangkan kekurangan dari keduanya.

Inilah Metode yang ditunggu-tunggu, terutama oleh para Pria Dewasa yang ingin Khitan namun bimbang dengan metode apa yg paling efektif dan efisien. Untuk bayi dan anak pun metode ini bisa diaplikasikan.

APA SIH KEUNGGULAN ALAT INI???
Pertama, DISPOSABLE…
Alat Khitan yang Disposable atau sekali pakai, kemungkinan untuk menularkan penyakit jauh lebih rendah daripada alat yang digunakan berkali-kali, sehingga lebih aman.
Kedua, PRAKTIS dan CANGGIH
Alat ini, dalam hitungan detik mampu memotong kulit dengan rapi kemudian memasang seal/stapler/behel secara melingkar yang berfungsi sama seperti jahitan yaitu untuk mencegah perdarahan (hemostatic) dan mendekatkan kulit luar dan kulit dalam sehingga cepat menyatu dan cepat sembuh tentunya. Kalau di kamar operasi proses ini membutuhkan waktu puluhan menit, maka dengan alat ini proses itu bisa dipersingkat menjadi beberapa menit saja, sehingga sangat efektif dan efisiensi waktu.
Ketiga, RAPI dan ESTETIS Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu orientasi dalam ber-KHITAN adalah hasil yang sempurna, potongan yang rapi dan bentuk yang estetis. Karena hasil akhir ini akan dinikmati selama seumur hidup.
Jangan sampai mengecewakan, karena yang kecewa bukan hanya si pasien saja, tapi pasangan hidupnya kelak juga bisa mengalami kekecewaan. Hehehe….
Pada teknik konvensional, hasil yang baik tergantung pada jam terbang dan kerapihan sang operator dalam memotong dan menjahit.
Sementara jika menggunakan alat ini, kerapihan dan hasil yang optimal akan mudah untuk diraih.
Bagi yang ingin penjelasan lebih detail, bisa menghubungi langsung ke :
Call 085267910300/ WhatsApp sms 081373439039

Rumah Sunat SMMhttp://www.youtube.com/watch?v=UTmO9puzzgM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s