Sunat Dewasa Mitos V.S Fakta

Tidak ada istilah telat sunat, sunat tidak ada batasan usia dari bayi hingga usia 63 tahun pernah kami kerjakan, Sunat dewasa sunatnya harus pakai parang 😬😬, sunat dewasa terasa lebih nyeri😥😥? Ini mitos atau fakta y, yuk cari tahu..
.
1. Sunat di usia Dewasa lebih nyeri ?
Ini mitos, sunat di usia dewasa tidak lebih nyeri dibandingkan sunat ketika anak2 , karena dokter akan menyesuaikan dosis obat anastesi (bius) sampai pasien tidak merasakan nyeri
.
.
2. Sunat bisa menurunkan resiko terkena HIV?
Ini Fakta, beberapa penelitian yang dilakukan terbukti bahwa sunat menurunkan resiko dan memberikan pelindungan 2-8x dari infeksi HIV ( Halperin D et all, Male circumcision and HIV. Lancet. 1999)
.
.
3. Sunat bisa menurunkan resiko terkena penyakit menular seksual (sipilis, gonorae, raja singa)? Ini Fakta berdasarkan penelitian sunat terbukti menurunkan resiko terkena penyakit menular seksual (Cook LS, Koutsky LA, Holmes KK. Circumcision and sexually transmitted diseases. Am J Public Health. 1994)
.
.
4. Sunat menurunkan resiko terkena cancer serviks pada pasangan?
Ini fakta berdasarkan penelitian sunat bisa menurunkan resiko terkena cancer serviks pada pasangan ( Castellsague X et al. Male circumcision, penile humanpapillomavirus infection, and cervical cancer in female partners. N Engl J Med 2000)
.
.
5. Sunat dewasa lebih lama sembuhnya dibandingkan sunat usia anak atau remaja?
Mitos, banyak faktor yang mempengaruhi kesembuhan seperti status gizi, aktifitas, kelembaban, metode sunat, dengan metode sunat yg berkembang maju sunat di usia dewasa kini waktu sembuhnya tidak terlalu beda dengan usia anak atau remaja .
.
Yuk jangan takut sunat ketika usia dewasa, karena sunat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, sayangi diri anda dan keluarga dengan berkhitan .
Hubungi kami untuk konsultasi gratis & reservasi jadwal khitan : ☎️: 085267910300
Website : Sunatsmm.com
.
.
#sunatpalembang #klinikpalembang #rumahsunatsmmpalembang #rumahsunatpalembang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s